Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian...

Minggu, 02 Maret 2014

PUISI SEORANG ANAK UNTUK IBU

Taringot Oma tingki di Huta Parsoburan
By: Irvan Simanjuntak (Dept. Komunikasi)


Aku berangkat untuk membantai lawan...
untk berjuang dlm pertempuran...
aku brangkat ibu...
dengarlah aku pergi...
doakan agar aku berhasil..
sayap ku sudah tumbuh..
aku ingin terbang....
merebut kmenangan dmana pun adanya..
aku akan pergi...
jangan mnangis...
biar ku cari jalan ku sndiri..
aku ingin melihat....
menyentuh...
dan mendengar...
meskipun ada bahaya dan rasa takut...
aku akan tersenyum dan menghapus air mata...
biar ku utarakan pikiran ku..
aku ingin mencari dunia ku...
cita-cita ku...
memahat tempat ku...
menjahit kain ku....
ingat lah...saat aku melayari sungai ku....
aku menyayangi mu di sepanjang hidup ku...
ibuuuuu......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post